Ketua TPPKK Langgeng Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dari Pihak Swasta Untuk Masyarakat Lamteng

0
77

Terbanggi Besar – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat hasil kerjasama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, Perempuan Indonesia Maju (PIM) Provinsi Lampung dan PT. Great Giant Pineapple (GGP) di Gedung Serba Guna PT. Great Giant Pineapple, Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (19/10/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr. Otniel Sriwidiatmoko mewakili Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam sambutannya mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada OJK, PIM dan PT. GGP yang memvaksin masyarakat sebanyak 1.500 vaksin, Karena mengingat Pemerintah Kabupaten Lamteng sendiri tidak akan mampu memvaksin seluruh masyarakat tanpa bantuan pihak swasta, TNI dan POLRI. Lebih lanjut, dr. Otniel juga mengatakan Percepatan Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Lamteng mempunyai target sampai 31 Desember 2021 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamteng yang berjumlah 1.096.000 orang dan untuk target per harinya 31.800 vaksinasi untuk masyarakat. Di akhir sambutan dr. Otniel berharap di akhir Desember 2021 seluruh masyarakat Lamteng sudah divaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity.

Selain Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad dan Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr. Otniel Sriwidiatmoko, hadir juga dalam acara tersebut, antara lain Ketua PIM Provinsi Lampung Azizah Hanan A. Rozak beserta Jajaran Pengurusnya dan Perwakilan OJK Provinsi Lampung.