Satu Mobil Truk Tertimpa Pohon Saat Melintas Dijalan Soekarno Hatta Balam

0
44

Bandar Lampung – Satu unit mobil truk tertimpah pohon tumbang saat melintasi jalan Soekarno Hatta (By Pass), Kota Bandar Lampung sekitar pukul 15.50 WIB, Selasa (12/1).

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, terjadi kemacetan cukup panjang akibat beberapa pohon tumbang menutupi bahu jalan yang diakibatkan hujan deras sore tadi.

Panit 1 Lantas Polsek Kedaton, Irsan, mengatakan bahwa terdapat satu unit mobil truk dengan nomor polisi BE 9580 Y yang sedang melintas tertimpa pohon tumbang, pengemudi mengalami cedera cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Seperti Dilansir Pada Kumparan.com

“Mobil itu lagi lewat dari arah (Sekolah) Al Kausar ke arah Panjang, saat sedang melintas pohon tumbang dan langsung menimpah mobil. Tidak ada korban jiwa, tadi supirnya mengalami luka berat, kita evakuasi bersama warga dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Immanuel.

Sampai pukul 17.00 WIB kondisi jalan masih ditutup, petugas dibantu warga masih melakukan evakuasi untuk menyingkirkan pohon menggunakan gergaji mesin. (Jef)