Sebanyak 139 Orang CPNS Resmi Menerima SK

0
402

Metro – Penyerahan SK Pengangkatan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Metro dari forum umum dan khusus tahun 2019, secara virtual yang berlangsung di OR Setda, selasa (12/01/2021).

Walikota Metro dalam penyampaiannya mengucapkan, selamat kepada semua CPNS yang terdiri dari 86 pendidik, 50 tenaga kesehatan dan 3 tekhnisi.Dimana pendaftar sebanyak 4410, dan yang memenuhi syarat 139 orang.
“Kepada cpns mari kita utamakan kedisiplinan baik waktu maupun pekerjaan, karena itu merupakan modal utama. Selain itu, saya juga berharap agar para CPNS dapat menguasai bidangnya, disiplin dan tangungjawab,” tegasnya.
Selanjutnya, Achmad Pairin pun mengingatkan bahwa Covid belum berakhir.Untuk itu,mari patuhi protokol kesehatan agar kita dapat menekan angka C19.  “Hari ini  pasien c19  sebanyak 359 orang dan angka kematian 17 orang, maka Kota Metro berada di zona merah, dan akan dilakukan program sosialisasi kembali agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan.

Kepala BKDSDM menyampaikan agar para CPNS dapat lebih disiplin. “Ini merupakan sejarah, sehingga saya berharap dapat mengikuti kegiatan secara Virtual sampai selesai,” jelasnya. (Jef)