BUPATI LAMPUNG TENGAH MUSA AHMAD MENYAMBUT KEHADIRAN KAKORBINMAS BAHARKAM & TINJAUAN PELAKSANAAN VAKSINASI

0
256

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik kehadiran Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan di Lampung Tengah dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polda Lampung bekerjasama dengan Polda Lampung Tengah dan Dinas Kesehatan Lampung Tengah di Pondok Pesantren Darul Qodiri di Kayu Palis, Kecamatan Way Pengubuan dan SMPN 2 Kota Gajah pada Rabu, 6 Oktober 2021. Hadir mendampingi Kapolda Lampung Tengah, Dandim 0411/ KM dan Kadis Kesehatan.

Kegiatan review vaksinasi merupakan agenda nasional untuk meninjau langsung percepatan implementasi vaksin di daerah dan melihat apa yang masih menjadi kendala, sehingga dalam percepatan vaksin tidak ada kendala sehingga target yang direncanakan dapat memenuhi harapan khususnya di Pusat. Kabupaten Lampung.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, selama ini Lampung Tengah bergabung dengan pihak terkait telah membuka outlet vaksin, mulai di tempat kesehatan, tempat ibadah, polisi, polisi, coramil dan tempat umum, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Pemkab Lampung Tengah segera melakukan vaksinasi agar masyarakat Lampung Tengah terhindar dari virus Covid-19.

Sementara itu, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, kunjungan tinjauan vaksin ini untuk memantau implementasi vaksin bekerja sama dengan Polri, yang mana Polri turut serta dalam percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia, berharap dengan vaksinasi ini masyarakat dapat membentuk Herd Immunity dan terhindar dari Covid- 19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Harian.