Bupati Loekman ; “Hati- hati, Semua Anggaran Yang Akan Digunakan Harus Dilaksanakan Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku”

0
564

Lampung Tengah – “Hati- hati, semua anggaran yang akan digunakan harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga perjalanan tugas kalian bisa terlaksana dengan baik,” ujar bupati dalam sambutannya usai melantik 168 Kepala Kampung terpilih periode 2020-2026, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih, Kamis (26/12/2019).

Selain itu, Bupati Loekman juga menyampaikan selamat kepada seluruh Kepala Kampung yang telah dilantik.

“Selamat kepada Kepala Kampung terpilih periode 2020-2026. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik selama menjabat,” harapnya.

Orang nomor satu di Lamteng itu juga berharap kepada Kepala Kampung agar tidak segan-segan bertanya kepada bawahan nya (perangkat kampung) yang lebih memahami mekanisme maupun karakter wilayah yang dipimpin.

“Bagi yang baru menjabat jangan malu-malu bertanya kepada aparatur kampung yang sudah memahami mekanisme dan karakter wilayah nya.  Supaya dapat lebih cepat menerima informasi. Siapa yang bergerak cepat itulah yang berhasil,” jelasnya

Selain itu Bupati lampung Tengah mengajak para kakam untuk mengemban amanah yang di percayakan oleh masyarakat kampungnya masing masing. Dan harus selalu Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dinas terkait. Bupati juga meminta kepada masyarakat untuk bersatu lagi walaupun tadinya beda pilihan dan beda pandangan. (Rofi S)