AWPI Lamteng Sampaikan Tuntutannya Lewat Orasi di Kantor Bupati dan DPRD Lamteng

0
53

Lampung Tengah (Aernetnews.com) – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Tengah berunjuk rasa untuk menyampaikan tuntutannya di kantor Bupati Lampung Tengah. Senin (9/3/2020)

Ketua AWPI Lampung Tengah Andriansyah mengatakan ” Hari ini kami melakukan aksi demo menyampaikan keluhan dari masyrakat agar dapat di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah dan DPRD kabupaten lampung tengah”. Ujarnya

Dalam aksi ini kami mengusung motto ” Sampai dunia kiamat hukum harus di tegakkan untuk para koruptor”, kami harapkan ada perubahan di lampung tengah. Tegasnya

Dalam orasinya, AWPI menyampaikan Empat tuntutan yaitu agar dapat Mengusut Tuntas Anggaran Dinas Kesehatan tahun 2019, melakukan Audit pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan gedung sari kec.  Anak ratu aji, Audit peningkatan jalan ruas jalan sari basuki – sp krangkeng, dan dapat mengUsut dinas pengairan kabupaten lampung tengah pekerjaan pemeliharaan jaringan irigasi daerah kampung way lungguh dengan nilai Rp. 1.303.600.105.99, yang diduga dikerjakan oleh Oknum dinas Pengairan.

Setelah melakukan orasi di kantor Bupati lamteng, kemudian para pendemo melanjutkan ke kantor dprd lampung tengah, sesampainya di DPRD para pendemo langsung diterima oleh Ketua DPRD Sumarsono, Yunisa Putra dan Anggota dewan lain nya. 

Sumarsono langsung merespon tuntutan dari para pendemo dan akan memerintahkan komisi yang sesuai bidangnya untuk melakukan sidak, untuk menyikapi tuntutan pendemo. Tukasnya (Rofi)