Bupati Lampung Timur Hadiri Pengajian Akbar Khataman Kitab Alfiah Ponpes Salafiyah Darussalamah Way Jepara

0
19

Way Jepara, Bupati Lampung Timur m Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara pengajian akbar Khataman kitab Alfiah dalam rangka imtihan wisuda santri pondok pesantren salafiyah darussalamah Tahun 2022 di pondok pesantren salafiyah darussalamah Desa Braja dewa Kecamatan Way Jepara, Minggu (6 Oktober 2022).

Hadir dalam acara tersebut KH SHolihin Yusuf dari Surabaya Jawa Timur sebagai pengisi mauidhoh Hasanah, Pengasuh pondok pesantren darussalamah Gus baweh, Wakapolres Lampung Timur, Kementerian Agama Provinsi Lampung, puji Raharjo, Kementerian Agama, Kabupaten Lampung Timur, indrajaya, ketua TP PKK Lampung Timur, Yus bariah Dawam Raharjo, kepala badan kesatuan bangsa dan politik Lampung Timur direktur RSUD Sukadana, Camat serta forkopimcam Way Jepara.

Dalam sambutannya Bupati Dawam berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

“Mudah-mudahan pondok pesantren darussalamah ini menjadi tempat yang selalu diberkahi dan dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta’ala, seperti dengan adanya acara ini InsyaaAllah semua yang hadir ini mendapat rezeki”.

Selanjutnya Kang Dawam berharap pemerintah dapat bekerja sama para ulama untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan

“Semoga pemerintah bisa bersinergi dengan para kyai guna membangun dan melayani rakyat Lampung Timur “. (*)