Bupati Lamtim Audien Bersama BAZNAS Bahas Pembentukan Anggota

0
260

SUKADANA, Bupati Lampung Timur Menerima Audiensi Dengan Ketua dan Anggota Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Dalam Rangka Membahas Pembentukan Anggota, di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Selasa (14 Desember 2021).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Kepala Kementerian Agama Lampung Timur, Indra Jaya serta dari Badan Amal Zakat Nasional Rakyat Indonesia, Pimpinan BAZNAS RI Supervisi Wilayah Lampung, Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, Kepala Bagian Pemberian Pertimbangan BAZNAS Provinsi/Kabupaten/Kota, H. Putra Erianton dan Staf BAZNAS Rakyat Indonesia, Julita Nurmasari.

Dalam acara tersebut H. Muhamad selaku ketua Badan Amal Zakat Nasional meminta pengurus BAZNAS yang profesional serta Sarjana – sarjana yang sesuai dengan bidang keuangan.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat segera menindaklanjuti terkait dengan pengurus BAZNAS, karna kami membutuhkan staf yang jujur serta profesional dan mengerti tentang keuangan untuk mengelola Badan Amal Zakat Nasional, karna kami nantinya butuh bahan laporan disetiap kabupaten yang mana pada awal Bulan Januari harus di audit dan akan dilaporkan kepada Presiden RI”.

Selanjutnya M, Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten akan segera menindak lanjuti Badan Amal Zakat Nasional sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan segera menindaklanjuti terkait dengan Badan Amal Zakat Nasional ini akan diproses lebih lanjut sesuai dengan aturan yang berlaku”.(*)