Pimpin Apel Mingguan, Bupati Lamtim Ingatkan Kedisiplinan ASN

0
269

SUKADANA, “Ayo kita tunjukkan kinerja kita sebagai ASN dan meningkatkan kedisiplinan kita”. Ucap Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tinur, Senin (13/12/21).

Hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta ASN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali arahannya Bupati Dawam mengapresiasi kegiatan tersebut setelah lama tidak dilaksanakan karena pandemi.

“Sekian lama dikarenakan pandemi kita tidak melaksanakan apel Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan apel kembali. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kedisplinan kita. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada petugas”.

Lebih lanjut Kang Dawam mengharapkan kesiap siagaan jajarannya terkait cuaca ekstrim yang terjadi.

“Kita sama-sama tahu bahwa sekarang ini cuaca sangat ekstrim dan tidak dapat diprediksi untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait atas kesiap siagaannya dalam membantu masyarakat dan menghadapi berbagai kejadian di Lampung timur ini”.

Menutup penyampaiannya, Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap adanya inovasi dari para OPD demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Seluruh Kepala OPD untuk bisa menciptakan inovasi terbaru bagaimana kita bisa berkembang bersama. Harapan saya kita bisa mengefektifkan anggaran yang ada sehingga lebih efisien dan bisa mempercepat pembangunan yang ada di Lampung Timur”. (*)