Dandim 0429/Lamtim Patroli Bersepeda Dalam Rangka Siaga Pengamanan Nataru

0
101

Lampung Timur – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis pimpin Patroli bersepeda dalam rangka siaga pengamanan Natal san Tahun Baru (Nataru), Start di Makodim Jl. Soekarno – Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (28/12/2019).


Jarak yang ditempuh dari Makodim sampai ke Sribhawono adalah ±50Km, dengan melewati 3 Check Point untuk Check Point pertama di Koramil Labuhan Ratu kemudian lanjut ke Koramil Way Jepara, Pos Pam Sribhawono dan terkahir finish di Water Boom Sribhawono.


Turut serta dalam kegiatan patroli bersepeda Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Danramil 429-01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan, Pasiop Kapten Inf. Jumali, Pasiter Lettu Kav. Aprijal dan Danramil 429-09/Way Jepara Letda Inf. Ajis Soleh serta Anggota Kodim ±20 Personil.


Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan Kegiatan Patroli Bersepeda yang kami laksanakan bersama dengan anggota tidak lain adalah untuk memantau situasi Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur yang merupakan Wilayah Teritorial Kodim 0429/Lamtim menghadapi Nataru.


“Alhamdulillah Pengamanan Natal kemarin lancar dan aman, untuk kedepan tidak lama lama lagi Kami dihadapkan dengan Tahun baru, mudah-mudahan dengan dukungan dari semua elemen masyarakat dan Instansi terkait tugas pengamanan Tahun baru juga bisa kami laksanakan”, Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.


Kodim 0429/Lamtim juga setiap harinya menyiagakan personil 1 Satuan setingkat Pleton (SST) On Call yang dipimpin langsung oleh Perwira Siaga, guna melaksanakan Patroli seputaran dengan menggunakan kendaraan roda dua. (Tarmuji)