Bupati Lampung Barat H. Parosil Raih Penghargaan Kabupaten Terinnovatif Dalam Gelaran (IGA)

0
15

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menerima secara langsung penghargaan sebagai KABUPATEN TERINOVATIF dalam gelaran Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 yang diadakan Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Litbang.

Penyerahan penghargaan itu diberikan pada malam puncak anugerah IGA tahun 2020 bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Jumat(18/12/2020).

Dalam hal ini juga Bupati Parosil mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian Dalam Negeri atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Lambar yaitu Innovative Government Award tahun 2020.

Tahun ini Kabupaten Lampung Barat telah berhasil meraih Golongan terbaik yaitu Peringkat Ke-5 Kabupaten terinovatif dari 417 Kabupaten di Indonesia dan salah satu Kabupaten Terinovatif pertama diluar pulau jawa

“Tentu ini merupakan inovasi bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk tetap mencari dan membuat sebuah terobosan baru dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lambar meskipun ditengah Pandemi Covid-19”., Ucap Bupati.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja Keras dan kerja ikhlas Semua Pihak yang merupakan implementasi dari kita semua dalam rangka mewujudkan Lambar hebat dan sejahtera”, Tegasnya.

Selanjutnya, Prestasi ini didapat berkat adanya dukungan dati seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung berbagai macam program yang dikeluarkan Pemerintah Kab. Lambar.

“Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan berbagai inovasi kedepan untuk menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera serta dapat menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua”, tutup Bupati. (Jef)