Ketua Umum PDBI Lamteng Buka Sarasehan Persatuan Drum Band Lampung Tengah

0
352

Kotagajah – Bunda Ellya Lusiana Loekman Ketua Umum PDBI Kabupaten Lampung Tengah buka Sarasehan Persatuan Drum Band Lampung Tengah bertempat di Aula Bandiklat Kotagajah pada hari ini Kamis 17 Desember 2020.

Hadir mendampingi Ketua Umum PDBI Lampung Tengah Helmi Ketua Harian, Bapak Aditya Wijaksono anggota PDBI Provinsi Lampung sebagai narasumber, sedangkan peserta sarasehan terdiri dari Guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK se-Lampung Tengah yang merupakan pelatih Drum Band sebanyak 200 orang, terdiri dari TK 87 orang, SD 25 orang, SMP 12 orang dan SMA 15 orang.

Dalam sambutannya, Bunda Ellya mengatakan kegiatan Drum Band pada hakikatnya tak dapat dipisahkan dari keseluruhan kegiatan generasi muda indonesia, yang dipersiapkan dalam rangka pembangunan bangsa dan negara. Sebab dalam kegiatan Drum Band didalamnya mengandung nilai-nilai keolahragaan antara lain : disiplin, kreativitas, tanggung jawab, kepercayaan pada diri sendiri sendiri, sportifitas, semangat juang, prestasi dan kerjasama. Masih dalam acara tersebut juga Bunda Ellya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas segala jerih payahnya untuk memsukseskan acara ini. (Jef)