Kapolsek Batanghari Nuban Adakan Jum’at Curhat di Trisnomulyo

0
173

Lampung Timur – Kapolsek Batanghari Nuban mengadakan kegiatan jum,at curhat didesa Trisnomulyo. jum’at (31/3/23)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa beserta jajarannya, Aiptu Andiyes,Aipda Triyuni, Bribtu Komarudin dan Tokoh masyarakat beserta warga desa Trisno Mulyo.

Dalam sambutannya Kapolsek Iptu Maulana menyampaikan “giat ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan kepolisian dan program Polri.

Lebih lanjut Iptu Maulana mengatakan “juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang maksud dari jum,at curhat Quick wins presisi.

” Yaitu silaturahmi Kepolisian kepada masyarakat juga menerima aspirasi keluhan Bapak dan Ibu yang ada di desa Trisno mulyo.”

” Jangan segan-segan melaporkan kepada Kanit Propam dan Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas apabila melihat gangguan Kamtibmas”.

Acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Kapolsek dan masyarakat. Seputar permasalahan Kamtibnas yang ada di seputaran desaTrisno Mulyo.

Dengan adanya kegiatan terserbut harapan Kapolsek Iptu Maulana beserta jajaran.masyarakat merasa puas dengan jawaban yang di berikan Kapolsek.

Bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan mengadakan kegiatan jum,ar curhat dan Polri dapat hadir ditengah- tengah masyarakat.

Pihak kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama di wilayah hukum kecamatan Batanghari nuban. (Syamsul)