Kodim 0429/Lampung Timur Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

0
108

Lampung Timur – Kodim 0429/Lampung Timur menggelar Coffee Morning dengan insan Pers yang ada di Lampung Timur. Kegiatan yang juga dihadiri para pejabat utama kodim 0429 juga para Danramil tersebut digelar di makodim 0429 Lamtim, kamis (6-2-2020).

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis mengajak insan pers untuk membantu Kodim bersama pemerintah daerah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lampung Timur.

“Mari bersama-sama dengan kami untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan tahun 2020 Lampung Timur akan menggelar pilkada Bupati dan Wakil Bupati meskipun semua kandidat belum ada yang mendapat rekomendasi dari parpol namun siapapun yang jadi kedepan harus kita dukung.

“Pada prinsipnya TNI Netral, jadi siapapun yang akan terpilih harus tetap kita dukung untuk mewujudkan Lampung Timur lebih maju,” kata Dandim.

Sementara itu Eko Arif Yulianto selaku perwakilan pers mengungkapkan bahwa insan pers siap menjalin komunikasi yang intensif dengan kodim 0429 Lamtim.

“Kami siap menjalin komunikasi yang baik dengan kodim sesuai dengan tupoksi kami dan untuk kodim jangan segan-segan memberikan informasi jika ada kegiatan,” ujar Eko Arif. (Lidia)