Pemkab Lamtim Launching Program Warung Sehat

0
64

RAMAN UTARA – Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak/ibu Pejabat dari Kementerian dan Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta rombongan serta seluruh undangan di Bumei Tuwah BepadanĀ  Kabupaten Lampung Timur, semoga program kegiatan dan kunjungan kerja Bapak/ibu sekalian dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dalam melaksanakan program-program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih maju sejahtera dan berdaya saing”.

Demikan  disampaikan Bupati LampungbTimur M. Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan Dalam Acara Lounching Program Warung Sehat Desa Raman Endra  Kecamatan Raman Utara, Kamis (12 Oktober 2023) 

Hadir pula dalam acara tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Junaidi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Forkopimcam Raman Utara serta Kepala Desa Sekecamatan Raman Utara.

Selanjutnya Bupati Dawam berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan komunikasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur. 

“Kami selaku Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur sangat mengharapkan kiranya Bapak Gubernur berkenan menempatkan Kabupaten Lampung Timur dalam perioritas pembangunan Provinsi Lampung, selain dari pada itu melalui kegiatan hari ini kami berharap dapat meningkatkan komunikasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur yang sudah  terjalin selama ini”. (*)