RAS gelar Apel Kedisiplinan Anggota Sat Pol PP Dan Damkar Way Kanan

0
38

Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, memimpin Apel Peningkatan Kedisiplinan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten setempat, di Lapangan Pemkab, Rabu (06/01/2021).

Dalam amanatnya, Adipati menghimbau serta mengajak Satuan Polisi Pamong Praja untuk bersinergi menjaga keamanan lingkungan Pemerintah Daerah serta mendata setiap tamu yang datang guna mencegah penularan Covid-19.

“Selain itu, Saya juga meminta agar Satuan Pol PP terus menghimbau masyarakat lebih memperketat Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Selanjutnya, jika ada tamu yang datang terus mengisi absen maka akan dilakukan penukaran KTP dan Id Card sebagai tamu,” kata Bupati.

Adipati juga mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran selama kepemimpinannya Periode 2016-2021 yang terus mampu bersinergi mewujudkan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

“Saya apresiasi kinerja Sat Pol PP dan Damkar selama kepemimpinan Saya,”ucapnya.

Namun Adipati juga mengingatkan dan menegaskan kembali bahwa apabila terdapat anggota Pol PP dan Damkar yang kedapatan menggunakan Narkoba atau sejenisnya maka akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Disini saya juga ingin mengingatkan kepada kalian semua. Saya nggak mau mendengar ada diantara kalian yang kedapatan menggunakan Narkoba. Kalau sampai terjadi, saya tidak akan segan segan melakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.(Jef)