Rayakan Hari Jadi ke-62, IKWI Lampung Timur Gelar Potong Tumpeng

0
83

Lampung Timur — Ikatan keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Lampung timur rayakan HUT IKWI ke 62 di Sekertariat PWI, Balai Wartawan Lampung Timur.(19/07/23).

Acara yang dihadiri oleh ketua dan anggota PWI serta Ketua dan anggota IKWI Kab. Lampung Timur tersebut menggelar Tumpengan dan pemotongan kue tart guna memeriahkan acara hari jadi IKWI.

Pemotongan tumpeng di awali oleh ketua IKWI Lampung Timur Desi Maryana Muklis di dampingi sekertaris Eti Lusiana Khaerudin,bendahara Siti Amelia Fahrudin, dewan penasehat serta jajaran pengurus dan anggota yang secara simbolis diberikan kepada ketua PWI Lamtim Muklis ,Sekertaris Khairudin, Bendahara Arif Fahrudin PWI serta Dewan Penasehat H.Bunyamin.

Dalam sambutannya ketua PWI Lamtim sekaligus pembina IKWI Kab. Lamtim berpesan agar IKWI menjaga marwah organisasi dan tetap solid

“Selamat Ulang Tahun IKWI ke 62 tahun.Diusia yang tak muda lagi ini saya berharap IKWI menjadi leader dan contoh serta mempunyai karakter dalam menjaga marwah organisasi untuk lebih baik lagi kedepannya”,jelas Muklis.

“Tetap Solid dan jangan terpecah – belah jaga harmonisasi dalam organisasi,setiap ada persoalan di komunikasikan dengan musyawarah agar tetap terjaga silatulrahmi dalam ikatan keluarga yang erat.Karena kalau bukan kita semua siapa yang akan membesarkan oraganisasi ini”,tambah ketua PWI Lamtim.

Terpantau meskipun acara di gelar sederhana namun tak mengurangi rasa khidmad ,penuh rasa kekeluargaan dan kebahagian yang terpancar dari raut wajah masing masing. (R*)