Bunda Paud Lampung Tengah Buka Rapat Persiapan Pengukuhan Pokja Bunda Paud dan Rakor Bunda Paud Se-Lampung Tengah

0
9

Gunung Sugih – Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad membuka acara Rapat Persiapan Pengukuhan Pokja (Kelompok Kerja) Bunda Paud Kab. Lampung Tengah dan Rakor (Rapat Koordinasi) Bunda Paud se-Kab. Lampung Tengah, di Ruang Rapat Beguwai Jejamo Wawai, Kamis (3/6/2021).

Bunda Mardiana sapaan akrab Bunda Paud Kab. Lampung Tengah ini dalam sambutannya mengatakan Pengukuhan Pokja Bunda Paud dan Rakor Bunda Paud se-Kab. Lampung Tengah harus segera dilaksanakan dan disusun kepanitian untuk acara tersebut, sehingga akan sukses karena didukung oleh Tim Pokja Bunda Paud yang handal terdiri dari unsur instansi pemerintah daerah, mitra paud dan tokoh masyarakat serta unsur lainnya. Kemudian, Bunda Mardiana juga mengingatkan supaya jajaran pokja bunda paud meningkatkan koordinasi, kerjasama dan saling keterbukaan guna menjadikan Bunda Paud Kab. Lampung Tengah berprestasi ditingkat provinsi dan nasional untuk menuju Lampung Tengah berjaya.

Dalam acara tersebut selain Bunda Paud Kab. Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad hadir juga antara lain Ibu Yulita Nirlan selaku Ketua Pokja Paud, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kab. Lampung Tengah Drs. Firdaus Rokain, M.M., Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Tengah Yudairi Hasan, S.Sos., M.M., Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah Drs. Sariman, M.M, dan Sekretaris Bappeda Kabupaten Lampung Tengah Nanang Ariyanto, S.P. (*)