Bupati Lampung Tengah Hadiri Sosialisasi Membangun Pemahaman Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota

0
368

Lampung – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara sosialisasi membangun pemahaman dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung (03/06/2021).

Acara tersebut dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua KSN beserta Komisioner dan anggota serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung. Dalam arahannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta kepada setiap semua Bupati/Walikota yang ada di Provinsi Lampung untuk membuka mindset secara efektif dinamis dan efisien dalam hal penempatan jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah masing-masing serta menempatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan fungsi keahliannya. “Kalau di instansi ada kelemahan dalam hal ini jangan ragu bisa kordinasi dengan provinsi dan Komisi ASN”, ujar Arinal.

Usai acara tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kepada Tim Diskominfo Lamteng bahwa Pemda Lamteng akan berupaya semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti hasil arahan Gubernur mengenai pengisian jabatan. Bupati menegaskan bahwa tidak ada pungutan apapun terkait penempatan jabatan di Pemda Lamteng semua akan dilakukan sesuai fungsi, kebutuhan dan keahlian masing-masing ASN.

Bupati Musa berharap pegawai ASN di Lamteng menunjukan hasil yang profesional dan berkinerja, memberikan pelayanan secara adil dan netral, serta menjadi perekat dan pemersatu bangsa. “Penempatan ASN akan dilihat sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan dan tidak ada mahar atau pungutan apapun, kalau ada temuan bisa nanti dilaporkan untuk segera ditindak,” Ujar Musa. (*)