Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Penutupan RAKERDA Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung

0
380

Gunung Sugih – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad menghadiri Penutupan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung bersama Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya dan Wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Yulita Nirlan beserta jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah di Ruang Rapat Beguwai Jejamo Wawai, Jum’at (4/6/2021).

Pada Penutupan RAKERDA Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ini dihadiri dan ditutup langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal serta diikuti oleh Jajaran Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ny. Riana Sari Arinal yang juga istri dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota beserta jajaran yang telah mengikuti RAKERDA dari tanggal 3 Juni 2021 sampai dengan 6 juni 2021, Selain itu Bunda Riana sapaan akrab Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ini berharap dengan RAKERDA ini dapat menyatukan persepsi serta mensinergikan program kegiatan Tim Penggerak PKK kabupaten/kota se-Provinsi Lampung untuk 5 tahun kedepan.

Kemudian Bunda Riana juga secara khusus memberikan ucapan terima kasih juga kepada Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten/Kota yang telah hadir diacara pembukaan dan penutupan Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, semoga sinergi dan dukungan kepada Tim Penggerak PKK kabupaten/kota dalam pelaksanaan program dan program prioritas, berjalan dengan baik. (*)