Bupati Loekman, Sambut Baik Keberadaan Komunitas Milenial Anti Narkoba Lampung Tengah (KOMALAT)

0
133

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menerima kunjungan Komunitas Milenial Anti Narkoba Lampung Tengah (KOMALAT) di rumah kayu lingkar barat Lampung Tengah (Lamteng). Senin (03/02/2020)


Untuk di ketahui, pada pertemuan itu KOMALAT bermaksud memperkenalkan keberadaan Komunitasnya yang berada di Lampung Tengah, untuk mendukung program pemerintah daerah dalam memerangi dan menanggulangi bahaya narkoba.


Ketua umum KOMALAT dr Hasril Syahdu di dampingi ketua harian hidayat dan anggota Komalat lainnya mengatakan, pertemuan dengan bupati untuk mengenalkan keberadaan komunitas tersebut sekaligus meminta restu bahwa program kerja kedepan KOMALAT akan mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba ke sekolah-sekolah dan masyarakat Lampung Tengah,  “Alhamdulilah kita direstui oleh bupati,” kata dia.

Dalam Kunjungan KOMALAT disambut baik Loekman Djoyosoemarto. Dia mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi KOMALAT yang sudah peduli terhadap masyarakat Lampung Tengah,  “Karena penyalahgunaan Narkoba di Lampung Tengah sudah sangat memprihatinkan. Jarang sekali ada sekelompok masyarakat atau komunitas yang peduli. Saya sangat mengapresiasi keinginan KOMALAT untuk dapat mensosialisasikan penyalahgunaan Narkoba di Lampung Tengah,” kata Loekman.

Bahkan, lanjut Loekman, pemkab siap mendukung KOMALAT dalam mensosialisasikan penyalahgunaan narkoba di Lampung Tengah,  “Masalah meminta restu untuk mensosialisasikan bahaya narkoba di sekolah-sekolah dan masyarakat harus di restui. Apalagi ini untuk kebaikan kita bersama dan masyarakat justru saya sangat mendukungnya,” pungkas Loekman. (Rofi)