Sekda Nirlan Pimpin Apel Pagi Di Halaman Kantor Bappeda Pemkab Lamteng

0
471

Gunung Sugih – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M., memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bappeda, Rabu 27 Januari 2021. Kedatangan mendadak Sekda ini dilakukan untuk memberikan arahan sekaligus memotivasi para pegawai untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerjanya mengingat Bappeda memiliki peran yang sangat penting strategis dalam pembangunan di daerah.

Dalam arahannya, Nirlan mengharapkan kepada semua pegawai Bappeda untuk memahami betul tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing bidang. Selain itu, penting bagi para pegawai untuk meningkatkan kompetensi sesuai bidangnya masing-masing.

Hal ini dilakukan agar bisa semakin maksimal dalam mendukung penguatan peran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan dapat memberikan petunjuk dan bimbingan agar penyusunan program atau proyek dapat berjalan dengan baik.

Lanjut Nirlan, yang tidak kalah penting, semua unsur perencanaan di Bappeda juga harus membangun jaringan atau networking untuk mengatasi berbagai persoalan pembangunan di Lampung Tengah. (Jef)