Wabup Lamtim Azwar Hadi : KORPRI Senantiasa Bersinergi, Serta Mampu Menciptakan Kekeluargaan Yang Lebih Baik

0
20

Sukadana – atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah  Kabupaten Lampung Timur  mengucapkan ’’Selamat Ulang Tahun” ke-51, kepada segenap anggota  Korps Pegawai Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, saat memberi sambutan dalam acara Resepsi dan Membagikan Piagam dan Santunan kepada ASN Gol.I dan membagikan Paket Sembako bagi Penjaga malam di setiap OPD di lingkungan Pemkab Lamtim, yang berlangsung di Gor bumei Tuah bepadan Kabupaten Lampung Timur, selasa(29/11/2022).

Terimakasih dan penghargaan saya sampaikan kepada seluruh Keluarga Besar

Korps Pegawai Republik Indonesia, atas pengabdiannya selama ini,  dalam menjalankan tugas–tugas pemerintahan,  serta pembangunan dan tugas kemasyarakatan, dengan penuh disiplin, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab.

KORPRI memiliki posisi dan jatidiri, sebagai organisasi kedinasan  dan organisasi profesional, yang beranggotakan para pegawai,  yang memiliki  tugas Dinas  sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). “ucap Azwar Hadi

Selanjutnya, beliau menyampaikan sebagai organisasi profesional,  anggota KORPRI secara individual atau kolektif, dituntut memiliki kompetensi,  kapasitas dan kinerja profesional. Untuk memenuhi tuntutan itu,  pegangan mendasar pelaksanaan  tugas anggota KORPRI,  adalah komitmen, integritas dan loyalitas.

Dengan komitmen yang dimiliki tersebut, ASN / anggota KORPRI dituntut,  Melaksanakan tugas sesuai dengan janji  dan kesanggupan yang diamanahkan kepadanya, yaitu Panca Prastya Korpri.

Dengan integritas, anggota KORPRI  senantiasa mampu dan berusaha  menjadi bagian integral unsur kelembagaan, disertai dengan kesadaran tinggi  dan tanggungjawab, demi kemajuan  dan nama baik lembaga tempat mengabdi.

Dengan loyalitas, anggota KORPRI  senantiasa melaksanakan tugas  sebagai realisasi niat pengabdiannya  pada institusi, bangsa dan negara.  Untuk itu, kiranya komitmen,  integritas dan loyalitas itu, dapat diwujudkan  dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,  sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

Dengan moment peringatan HUT KORPRI ke-51 ini,  Azwar Hadi berharap kepada seluruh ASN / PNS,  kedepannya agar meningkatkan profesionalisme, kemampuan serta kapasitasnya, dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya. Pada intinya, tugas ASN adalah melayani  dan mensejahterakan masyarakat. “tutur Azwar Hadi

Disamping itu, Azwar Hadi berharap kepada seluruh anggota Korpri  untuk senantiasa bersinergi, serta mampu menciptakan kekeluargaan yang lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi saya mengucapkan Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke-51.