Wali Kota Metro Hadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-92 Di Kelurahan Ganjar Agung

0
406

Metro – Walikota Metro Achmad Pairin menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke 92 yang diadakan oleh Kerta Wredatama PWRI Kota Metro di Aula Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat, Rabu (30/12/2020).

Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan oleh PWRI bertujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan wanita Indonesia. Tidak hanya itu ini juga moment yang tepat untuk mendapatkan kesetaraan dengan laki-laki dalam bidang pendidikan, dan kebebasan bersuara.

Dengan tema “Menjadi Orang Tua Mandiri, Sehat dan Bahagia,” Pairin juga membagikan hadiah kepada pemenang lomba peringatan Hari Ibu ke-92. Adapun lomba-lomba dalam kegiatan peringatan ini diantaranya tumpeng, senam Lampung Berjaya, paduan suara yang diikuti beberapa kecematan.

Walikota Metro Achmad Pairin didalam sambutannya sangat menyambut baik kegiatan yang di selenggarakan oleh Kerta Werdatama PWRI.

Pairin juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini para anggota PWRI tetap terus berkarya, meskipun diusia yang lanjut.

“Mudah mudahan kegitan ini bukan yang pertama dan terakhir. Selamat juga kepada para pemenang Juara 1 tumpeng dari Metro Barat, juara ke 2 Metro Timur dan 3 PWRI Kerta Werdatama,” ujar Pairin. (Jef)