Azwar Hadi Buka Kompetisi Sepak Bola “Bupati Cup” Zona 1

0
16

PASIR SAKTI, “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim
Kompetisi Sepak bola, ”Bupati Cup” tahun 2022 saya nyatakan dibuka”. Ucap Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat memberi sambutan sekaligus membuka Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup Zona 1 di Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Lapangan Desa Mulyosari Kecamatan pasir sakti Jumat (25 November 2022).

Azwar menyampaikan ia sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Ia juga menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring pemain-pemain yang memiliki potensi demi kedepan memajukan Kabupaten Lampung Timur.

“Tentunya saya menyambut baik dengan dilaksanakan kompetisi semacam ini
sebagai upaya untuk menjaring pemain-pemain potensial berprestasi dibidang olah raga dengan harapan kedepannya dapat mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Timur”.

“Pelaksanaan Kompetisi Sepak Bola ini
merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kita serta sebagai salahsatu sarana dalam bentuk pembangunan di bidang olahraga untuk meningkatkan kemampuan generasi muda yang potensial dalam bidang olahraga guna membina bibit-bibit unggul atlet olahraga yang kita miliki”.

Selanjutnya ketua PMI Lampung Timur itu mengucapkan Selamat bertanding kepada para peserta Ia juga menghimbau kepada wasit untuk memberikan penilaian secara objektif.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang kepada para peserta turnamen semoga dapat meraih prestasi yang maksimal. Kepada para wasit, saya mengharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, jujur, adil, konsekuen dan tidak memihak salah satu peserta”.

Diketahui hadiah untuk para pemenang antara lain juara 1 mendapatkan piala tetap dan uang binaan senilai 10 juta, juara 2 mendapatkan piala tetap dan uang binaan senilai 7,5 juta, juara 3 mendapatkan piala tetap dan uang binaan senilai 5 juta, juara 4 mendapatkan piala tetap dan uang binaan senilai 3 juta.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan M Yusuf HR, Ketua KONI Lampung Timur, Bambang Hartono serta para Camat. (*)