M. Dawam Rahardjo Hadiri Germas UPTD Puskesmas Braja Caka

0
16

WAY JEPARA, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) UPTD Puskesmas Braja Caka Lapangan Desa Braja Fajar Kecamatan Way Jepara, Minggu (27 November 2022).

Hadir pula dalam acara tersebut, Forkopincam Way Jepara, Kepala Desa Braja Fajar, Lasimin serta Seluruh Peserta Germas dan Karnaval Dalam Rangka HuT Desa Braja Fajar.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Desa Braja Fajar.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Desa Braja Fajar mudahan-mudahan Desa Braja Fajar semakin makmur dan kedepannya jauh lebih baik”.

Selanjutnya melalui Germas M. Dawam Rahardjo berharap acara tersebut dapat memberi semangat kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat.

“Saya berharap dengan terlaksananya acara ini sapat memberikan motivasi mauoun menambah semangat masyarakat Lampung Timur terutama yang ada di Braja Fajar untuk memulai hidup sehat dimulai dari diri kita masing-masing”.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula pelepasan balon germas oleh Bupati Lampung Timur dalam rangka Hut Desa Braja Fajar.(*)