Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Dan Aparatur Kampung Terus Himbau Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Pada

0
382

Way Kanan – Babinsa Koramil 427-01/Pakuan ratu ( Subnegara batin )Kodim 0427/Way Kanan  Bersama aparatur kampung  terus menghimbau penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di kampung binaan.

Penertiban Protokol Kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru terus dilakukan oleh TNI-POLRI bersama aparatur kampung guna mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19 yang ada di tanah air indonesia khususnya di kampung Gisting jaya kec negara batin Kabupaten Way Kanan. Jumat  (22/01/2021)

Babinsa Ramil 427-01/Pakuan ratu ( Subnegara batin )Serda Sumarno menyampaikan kepada aparatur kampung dan masyarakat kampung Gisting jaya bahwa Virus Corona Atau Covid-19 ini belum hilang bahkan masih terus bertambah untuk yang terpapar virus corona ini maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di kampung Gisting jaya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat ketat Kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, pada intinya masyarakat diminta untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru yang paling utama adalah tertib menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan di air yang mengalir,dan menghindari kerumunan Tegasnya. (Eva)