Persit Kodim 0429/Lamtim Gelar Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Piatu

0
54

Lampung Timur – Persatuan Istri Tentara (PERSIT) Kodim 0429/Lamtim menggelar pengajian dan memberikan santuan kepada anak-anak Yatim/ Piatu dari Panti Asuhan Kasih IBu Sukadana,
bertempat di Masjid Makodim, Jum’at (22/1/2021).

Hadir dalam acara pengajian dan santunan, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Ketua Persit KCK Cab. LIV Ny Hj ST. Hasmah M. Darwis, Wakil Ketua Persit Ny. Yani Joko Subroto beserta seluruh pengurus, pengisi pengajian Ustad Mastur, S. P.Pd.i dan anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Ibu.

“Sedikit rezeki yang kita berikan kepada anak-anak kita dari Panti Asuhan Kasih Ibu semoga dapat bermanfaat, apalagi mengingat saat ini masih ada wabah pandemi covid-19 yang sangat berdampak di semua bidang termasuk perekonomian,” terang Ny. Darwis

Sementara dalam ceramahnya Ustad Mastur menyampaikan, “Semoga kita yang hadir di Masjid ini menjadi Umat yang selalu ingat kewajiban bukan hanya menuntut hak saja, sehingga kita semua mendapat barokah dan di lindungi oleh Allah SWT dari wabah covid-19.”

“Setiap kehidupan pasti ada masalah, ada beberapa hal yang bisa membuat kita bisa terhindar atau keluar dari setiap masalah diantaranya dengan taat kepada Allah dan Kepada Rasul, mendirikan Sholat, tunaikan Zakat dan Sodaqoh, bersyukur kepada Allah serta meminta ridho kepada orang tua”.

“Mudah-mudahan acara pengajian dan santunan yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kodim 0429/Lamtim hari ini akan di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.” tutupnya.

Usai pengajian, acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim/ Piatu dari Panti Asuhan Kasih Ibu. (Jef)