Bupati Lambar Minta Seluruh Aparatur Kabupaten, Kecamatan Hingga Pekon Untuk Tingkatkan Koordinasi

0
42

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus meminta seluruh Aparatur dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Pekon untuk meningkatkan koordinasi dalam meningkatkan kinerja.

Hal itu disampaikan Bupati Parosil saat memimpin secara langsung kegiatan rutin Coffee Morning di Aula Kagungan Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Barat (Pemda Lambar) yang dihadiri Sekda, Staf Ahli, Assisten, Kepala OPD dan Seluruh Camat serta Kepala Puskemas se-Lampung Barat. Senin (04/01/2021).

Bupati Parosil menegaskan, kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Puskesmas hingga sampai kepada Peratin dan Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) agar saling melengkapi dan meningkatkan koordinasi terkait program-program yang sudah direncanakan dan juga yang telah dijalankan.

“Keberhasilan tidak dapat dilakukan satu orang saja, tetapi keberhasilan didapat dari bagaimana cara kita melakukan kerjasama,” Tegasnya.

Lanjutnya, “Kalau bicara program sudah tak kurang lagi, kita ada 7 program ditambah 3 komitmen. Tingkatkan koordinasi, prestasi tahun 2021 ini harus ada peningkatan,” Tambahnya.

Selanjutnya ada kesempatan itu, Bupati Parosil meminta seluruh Camat dan Kepala Puskesmas untuk memberikan fungsi edukasi kepada mesyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah dan menghindari penyebaran covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Tugas kita semua memberikan fungsi edukasi kepada masyarakat terkait covid 19,” Tutupnya. (Jef)