Tindak Lanjut PD/PRT Hasil Kongres di Bandung, PWI Lamtim Gelar Rapat

0
158

Lampung Timur – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur menggelar rapat anggota. Salah satunya membahas perubahan struktur anggota untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi.

Rapat berlangsung diKediaman Ketua PWI Lampung Timur, Desa Gedung Dalem, Kecamatan Batanghari, Minggu (10/12/2023).

Ketua PWI Lampung Timur Muklis menjelaskan pembahasan mengenai perubahan struktur anggota menjadi poin utama dalam rapat tersebut.

“Perubahan struktur anggota diperlukan sebagai tindak lanjut terbitnya PD/PRT PWI hasil kongres di Bandung bulan september 2023 yang lalu,” ujar Muklis.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan anggota PWI Lampung Timur secara konstruktif menyampaikan gagasan dan masukan terkait perubahan tersebut.

Muklis melanjutkan, terkait urgensi perubahan struktur karena beberapa anggota ada yang medianya juga berubah.

Muklis juga menekankan pentingnya peran PWI Lampung Timur dalam mendukung kebebasan pers dan menjaga integritas wartawan.

“Para anggota diingatkan untuk aktif berkontribusi dalam menyajikan informasi yang berimbang sehingga menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan menjunjung tinggi etika jurnalistik,” kata Muklis.

Rapat ini mencerminkan semangat solidaritas anggota PWI Lampung Timur dalam membangun organisasi yang tangguh dan relevan di era digital ini.

“Saya berharap perubahan struktur anggota yang diusulkan nantinya dapat memperkuat peran PWI Lampung Timur dalam mendukung kemajuan dan kemasyarakatan melalui informasi yang berkualitas,” harapnya.