Media Detik Kini Gelar Tasyakuran dalam Rangka Hari Jadi ke Tiga Tahun

2
220

Lampung Timur – Media detik kini gelar Tasyakuran dengan mengadakan acara makan bersama anak yatim, Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-3.

acara yang diadakan dengan penuh kehangatan itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta memberikan pengalaman istimewa bagi anak-anak, yang berlangsung di Kediaman Ustad Ismail Nasution, Desa Adijaya, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (10/01/2024).

Pendiri Media Detikkini Arliyan Athnar Fadli menyatakan, “Hari ini adalah bukti apresiasi kami terhadap dukungan yang kami terima selama tiga tahun terakhir. Kami senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, dan semoga momen ini menjadi kenangan indah bagi mereka,” ujarnya.

Media detikkini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak masyarakat luas untuk berkontribusi dalam upaya kemanusiaan. Momen ulang tahun ini menjadi momentum bagi Media detikkin.id untuk lebih mendalam dalam mengakar pada nilai-nilai sosial dan berbagi kebaikan di sekitar.

“Acara tersebut tidak hanya menciptakan momen kebahagiaan bagi anak-anak, tetapi juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran sosial tentunya untuk saling memperhatikan sesama,” tambahnya.

Ustad Ismail Nasution sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena Jurnalis ini adalah salah satu Profesi yang sangat mulia, serta dia berharap media detikkini.id bisa menjadi salah satu media yang bisa menyebarkan dakwah lewat tulisan.

“Alhamdulillah hari kita semua dapat berkumpul dalam acara merayakan hari jadi media detikkini.id yang ke-3 tahun, karena Jurnalis ini adalah salah satu profesi yang mulia, dari tulisan-tulisan yang dihasilkan juga jurnalis ini bisa menyebarkan nilai-nilai islam seperti berdakwah lewat tulisan,” harapnya.

Serta Ustad Ismail berharap dengan kegiatan tersebut dapat menginspirasi lebih banyak inisiatif positif di kalangan Jurnalistik. Selamat Ulang Tahun ke-3 Media Detikkini. (Red)