Peringatan HPN dan Hut ke-78 PWI: Kepala Rutan Sukadana Abdul Aziz Terima Piagam Penghargaan

0
98

Lampung Timur – Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Lampung Timur dirayakan dengan penuh semangat dengan memberikan piagam penghargaan kepada 15 Mitra Kerja.

Salah satu penerima penghargaan Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah kepada Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz. di Balai Wartawan, sekretariat PWI setempat.

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz. dianugerahi piagam penghargaan oleh PWI Lampung Timur sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya dalam mendukung kebebasan pers dan menjalin kerjasama yang baik dengan media lokal.

Karutan Abdul Aziz, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas piagam penghargaan tersebut, serta menegaskan komitmennya untuk terus mendukung peran media dalam pembangunan daerah.

“Saya sangat bersyukur menerima penghargaan ini dari PWI Lampung Timur,” ujar Abdul Aziz. Selasa 5 Maret 2024

Abdul Aziz juga mengatakan, Media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjaga kebebasan pers dan meningkatkan kerjasama yang baik dengan semua media lokal,” kata Abdul Aziz

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, mengapresiasi peran karutan dalam mendukung kegiatan pers serta hubungan yang harmonis antara Rutan Kelas IIB Sukadana dan wartawan.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk pengakuan atas dukungan dan kerjasama yang baik dari Rutan Kelas IIB Sukadana terhadap PWI. Semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut untuk kemajuan bersama,” kata Muklis. (RI)