PWl LamTim Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

0
55

Lampung Timur – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur menggelar santunan kepada 25 anak yatim dan buka puasa bersama.

Kegiatan berlangsung di Aula PWI Lampung Timur, Minggu 31 Maret 2024.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta menyebarkan pesan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

“Ini merupakan kegiatan rutin PWI yang dilaksanakan setiap bulan ramadan,” ujar Muklis

Muklis, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang turut serta dalam kegiatan ini. Sebab, Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal kebaikan.

“Melalui kegiatan santunan ini, kita tidak hanya memberikan bantuan materi kepada anak-anak yatim, tetapi juga menyampaikan pesan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama,” ungkap Muklis

Muklis juga menegaskan tanggung jawab moral PWI Lampung Timur dalam turut serta dalam upaya kemanusiaan dan kepedulian sosial.

“Kepedulian terhadap sesama merupakan nilai luhur yang harus kita pupuk dan amalkan. Hari ini, kita berkumpul untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan menjalin silaturahim melalui buka puasa bersama,” tambahnya.

Acara yang diisi dengan Ustad Maksum ini dihadiri oleh Pengurus dan para anggota PWI Lampung Timur.

Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama sangat terasa dalam acara santunan dan buka puasa bersama ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal yang berkah dan membawa manfaat bagi semua pihak,” kata Muklis