Babinsa Koramil 427-03 Dan Aparatur Kampung Sangkaran Laksanakan Pembersihan Di Sekitar Kantor Kampung

0
371

Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat Babinsa Serda Witono Selaku Babinsa Koramil 427-03/Blmbangan umpu , bersama Aparatur kampung, melaksanakan kegiatan gotong rayong membersihkan kantor dan sekitar kantor kampung sangkaran bakti Kecamatan Blmbangan umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (11/01/2021).

Kegiatan pembersihan ini melibatkan Babinsa, Kepala kampung bpk Hevan Suwita S.H Kepala dusun, Tokoh Masyarakat, dan aparatur lain nya ,kegiatan ini guna menciptakan kebersamaan dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, sekitarnya dan sekitaran kantor kampung sangkaran bakti yg sdh byk daun2.berguguran akibat musim hujan yg dapat merusak kebersihan dan keindahan.

Serda Witono selaku Babinsa kampung Sangkaran bakti menyampaikan bahwa memang kegiatan gotong royong/pembersihan merupakan penyambung tali silahturahmi antar aparatur kampung dan sudah menjadi adat kebiasaan di negara kita,karena dengan bergotong royong sesuatu yang sulit akan mudah di kerjakan selain itu Serda Witono juga menghimbau agar Aparatur kampung mamatuhi Protokol Kesehatan,sebagai contoh masyarakat di kampung sangkaran bakti dan tetap mengingat Pesan Ibu dengan 3M karena virus Covid-19 ini belum hilang di negara yang kita cintai ini. (Eva)