PHE OSES Beri Bantuan Infrastruktur Pendidikan SDN Karya Tani

0
77

Lampung Timur,–PHE OSES memberikan bantuan perbaikan infrastruktur di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karya Tani.

Setidaknya ada Tiga ruang kelas yang direnovasi guna menciptakan lingkungan belajar yang lebih kondusif.

Terletak di Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, SDN Karya Tani melayani 246 siswa dengan 17 tenaga pengajar.

Sebagian besar orang tua murid adalah buruh dan petani. Dengan rehabilitasi tiga ruang kelas, proses belajar mengajar diharapkan menjadi lebih optimal.

Kepala UPTD SD Negeri Karya Tani, Sudiyono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PHE OSES atas kontribusi dalam meningkatkan kualitas sekolah.

“Bantuan rehabilitasi tiga ruang kelas sangat berarti bagi kami. Murid-murid kini dapat belajar dengan lebih nyaman,” ujar Sudiyono.

Sementara itu, Head of Communication, Relations & CID Zona 6, Indra Darmawan, menjelaskan bahwa bantuan ini bertujuan mendukung proses belajar mengajar di Desa Karya Tani.

“Semoga dengan adanya renovasi ini, semangat belajar murid-murid semakin bertambah untuk meraih cita-citanya,” ujar Indra, Kamis (7/12/2023).

Indra melanjutkan, Renovasi ini juga merupakan wujud komitmen PHE OSES dalam pemberdayaan masyarakat di berbagai sektor, termasuk pendidikan, lingkungan, ekonomi, dan infrastruktur.

“Renovasi ini merupakan salah satu manifestasi komitmen pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh PHE OSES di sekitar wilayah operasinya,” kata Indra.

Diketahui, PHE OSES merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang tergabung dalam Zona 6 Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, bersama dengan Zona 5 PHE ONWJ, dan Zona 7 PT Pertamina EP. Area kerja PHE OSES terletak di provinsi DKI Jakarta, Banten, Lampung dan Bangka Belitung.