Bupati Lamtim Tanda tangani Nota Kesepahaman (MOU), dan FGD Tematik

0
15

SUKADANA – Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU), antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dengan Universitas Bandar Lampung (UBL), Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Lampung Tahun 2022, serta Focus Group Discussion (FGD), bertempat di Aula utama Setdakab Lampung Timur. Jum’at (4/11/2022)

Dalam Sambutannya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengungkapkan “Dengan dilaksanakannya Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) ini, berarti kita telah menetapkan bersama landasan hukum, serta menjamin adanya kepastian hukum, sehingga “Tri Dharma Perguruan Tinggi” yang terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat, yang menciptakan generasi muda dengan kemampuan berpikir kreatif, inovatif sekaligus mandiri dapat terwujud.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Kabupaten Lampung Timur memiliki potensi unggulan salah satunya adalah sektor pertanian tanaman pangan. Untuk itu dalam pengembangan potensi ini, memerlukan sinergitas, kolaborasi dan dukungan program, antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Pusat, Perguruan Tinggi dan dunia usaha/swasta.

Diakhir sambutannya Bupati Lamtim, M Dawam Rahardjo menegaskan “bahwa dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dan Focus Group Discussion (FGD) pada hari ini semoga target-target pembangunan yang menjadi prioritas daerah akan tercapai, sehingga RAKYAT LAMPUNG TIMUR BERJAYA segera terwujud”. Pungkas Dawam Rahardjo

Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dan Focus Group Discussion (FGD). Bupati Lampung Timur di dampingi oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekdakab Lampung Timur, Kepala Bappeda Prov Lampung, Mulyadi Irsan, Kepala BPN Lamtim, Joni Imron, Kepala BPS Lamtim Maryono, serta para Narasumber dari ITERA, UBL, POLINELA dan UNU LAMPUNG. (*)