Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Pelantikan IDI Cabang Setempat

0
17

BANDAR LAMPUNG, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus IDI Cabang Lampung Timur Periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Minggu (04/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua IDI Wilayah Lampung, Josi Harnos, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Sekaligus Ketua IDI Lampung Timur, dr. Satya.

Mengawali penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya ucapkan selamat dan sukses. Dengan dilantiknya Pengurus IDI Cabang Lampung Timur ini, diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi para pengurus, dalam melanjutkan berbagai program kerja, khususnya bagi kemajuan bidang kesehatan, di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur. kita ini adalah pelayan masyarakat ya jadi siap kapan saja saat masyarakat membutuhkan bantuan kita”.

Selanjutnya kang dawam berharap dengan adanya IDI pelayanan kesehatan masyarakat akan jauh lebih baik kedepannya.

“Kami mengharapkan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Lampung Timur, dapat berperan aktif dalam mencegah dan mengatasi berbagai masalah kesehatan, serta siap menjadi barisan terdepan, sebagai modal kekuatan bangsa, untuk dapat memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat”. (*)