Bupati Lepas Keberangkatan Kontingen Lampung Timur Pada Pekan Olahraga ke IX Provinsi Lampung

0
12

SUKADANA, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo memberi sambutan sekaligus melepas kontingen Lampung Timur pada pekan olahraga ke-IX Provinsi Lampung, Jumat, (2 Desember 2022).

Acara yang dilaksanakan di Islamic center Sukadana Kabupaten Lampung Timur itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim 0429/lt, Indra, Kapolres Lampung Timur, Zaki, asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Tarmizi para organisasi perangkat daerah Lampung Timur dan ketua KONI Lampung Timur, Bambang Hartono.

Bupati Jawa menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga terutama generasi muda.

“Untuk menjadi perhatian bahwa kita semua masih perlu meningkatkan kecintaan masyarakat terutama para generasi muda terhadap dunia olahraga. Karena itulah pemerintah daerah terus mendorong ditingkatkannya kegiatan olahraga salah satunya dengan mengirimkan kontingen dalam pekan olahraga Provinsi (PORPROV) IX Lampung Lampung Tahun 2022 ini. Dengan ikut serta pada Porprov tidak hanya sekedar ditujukan mereprestasi tetapi juga diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap langkah-langkah dalam upaya pembinaan para atlet di Bumei Tuwah Bepadan”.

Selanjutnya Bupati dalam berharap melalui proses pembinaan secara terprogram terukur dan berkesinambungan ia berharap prestasi olahraga di Kabupaten Lampung Timur dapat terus mengalami peningkatan.

“Dengan pelaksanaan Prof Prof saat ini memberikan kesempatan dalam mengembangkan potensi serta kreativitas dan kemampuan para atlet sehingga mampu menunjukkan bakat dan prestasi yang dimiliki. Untuk itu kita semua berharap kepada para atlet peserta kontingen agar dapat berupaya semaksimal mungkin sehingga meraih prestasi yang dibanggakan”.

Sebelum resmi melepas para peserta kontingen Kang Dawam mengucapkan Selamat bertanding kepada para peserta.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Saya ucapkan selamat berlomba dan bertanding kepada para peserta kontingen selanjutnya Saya berpesan agar menjunjung tinggi seportifitas dan kejujuran dalam meraih prestasi serta senantiasa membawa dan menjaga nama baik Kabupaten Lampung Timur”.

“Akhirnya Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim kontingen pekan olahraga Provinsi (PORPROV) IX Lampung Tahun 2022 dengan ini secara resmi saya lepas”. (*)