Bunda Elyya Lusiana Sosialisasi Persiapan New Normal di Kampung Payung Mulya Kecamatan Pubian

0
19

Lampung Tengah – Bunda Ellya Lusiana Loekman menghadiri sosialisasi persiapan New Normal Life (tatanan kehidupan baru) di tengah pandemi Covid-19 kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Dusun, Ketua RT dan Linmas se-Kampung Kota Batu dan Kampung Payung Mulya, Kecamatan Pubian, Kamis (2/7/2020).

Hadir mendampingi Bunda Ellya, Kepala Dinas Sosial Zulfikar Ikhwan, Kepala Dinas Bina Marga Ismail, Sekretaris Dinas Pendidikan Sariman, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih dan Camat Pubian Rahman.

Dalam sambutannya Bunda Ellya istri dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto ini menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 ini seluruh Aparatur Pemerintahan Kampung Kota Batu melayani masyarakat wajib dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker serta selalu menjaga kesehatan, menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat baik dirumah atau dikantor, kemudian untuk Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Linmas supaya menyampaikan hasil sosialisasi tatanan kehidupan baru ini kepada keluarga, tetangga dan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas keluar rumah.

Selain itu, Bunda Ellya berharap masyarakat di Kampung Kota Batu dan Kampung Payung Mulya menjadi masyarakat yang sadar sehat dan dapat menjadikan kampung yang sehat, kemudian Bunda Ellya juga memberikan bantuan sembako kepada 10 Kaum Dhuafa yang terdampak Covid-19. (*)