Polres Way Kanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat personil

0
488

Polres Way Kanan menggelar Upacara Laporan Kenaikan pangkat personil Polres Way Kanan di Lapangan apel Polres Way Kanan. Rabu (01/07/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung , Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, dan anggota Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan dalam amanat mengatakan, sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, saya dapat menerima laporan kenaikan pangkat bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2020 ini, kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, “Kata Kapolresnya.

Sementara, untuk periode 01 Juli 2020, personel Polres Way Kanan yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 36 personel Polri, dengan perincian dari AKP ke Kompol 1 personel , IPDA ke IPTU 1 personel, Aipda ke aiptu 1 personel, dari Bripka ke Aipda 7 personel, Brigadir ke Bripka 23 personel, dari Briptu ke Brigadir 2 personel, Bripda ke Briptu 1 personel.

Kapolres Way Kanan mengucapkan selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat, dan mengharapkan agar kenaikan pangkat yang saudara terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari, bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya, sehingga nantinya saudara benar – benar menunjukkan bahwa saudara memang pantas untuk menyandang pangkat seperti sekarang ini.(Sue/Eva)