Sekda Saipul, Dandim 0427/Wk, Kapolres dan Tim Polda Pantau Sejumlah TPS Di Tiga Kecamatan

0
33

Way Kanan – Usai memberikan hak pilihnya di TPS 05 Kampung Negara Batin Kecamatan Negara Batin, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP bersama Kapolres AKBP Binsar Manurung, S.H.,S.IK.,M.Si, Dandim 0427/Way Kanan Letkol. Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han) melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara dibeberapa Tempat Pemungutan Suara, Rabu (09/12/2020).

Pemantauan yang juga dihadiri oleh Tim dari Kepolisian Daerah Lampung itu dilakukan disejumlah TPS di Kecamatan Blambangan Umpu, Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Baradatu. Pemantauan dilakukan untuk melihat langsung bahwa tiap TPS menjalankan aturan serta mengedepankan Protokol Kesehatan guna tercipta Pilkada yang sukses, sehat dan selamat.

Sekda Saipul juga meminta agar masyarakat Kabupaten Way Kanan menggunakan hak pilihnya dengan bijak sesuai hati nurani serta tidak golput sebagai wujud dari warga Negara yang baik, serta proses Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai dengan proses perhitungan suara. (Jef)