Kadis Kominfo dan Ketua DWP Diskominfo ‘Nyoblos’ Di TPS 01 Blambangan Umpu Way Kanan

0
9

Way Kanan – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M memberikan hak pilihnya di TPS 03 KPPS 1 Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (09/12/2020), bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfo, Ny. Dessy Melda Gantha, di Gedung SD MIN 1 Blambangan Umpu.

Kadis Kominfo Achmad Gantha usai memberikan hak pilihnya, menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu khususnya dan Kabupaten Way Kanan umumnya untuk tidak melakukan golput dan takut untuk mendatangi TPS, karena seluruh TPS telah menerapkan Protokol Kesehatan serta para petugas juga sudah melakukan Rapid Test sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga diharapkan proses Pemilu berjalan dengan aman dan sehat.

“Apresiasi juga saya berikan kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Way Kanan. Selain itu, sebagai Kadis Kominfo Saya juga menghimbau agar masyarakat tidak terprofokasi dengan isu-isu atau berita hoax terkait dengan penyelenggaraan Pilkada. Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu mensukseskan Pilkada Serentak di Bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini dan mengawal tiap prosesnya terlepas dari siapapun yang menang. Karena semua itu untuk kemajuan Kabupaten kita tercinta”, ujar Kadis Kominfo Achmad Gantha. (Jef)