BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG TENGAH TEMUAN & TAMPAK TAPAP DENGAN GAPOKTAN, POKTAN, P3A, Aktivis PERTANIAN & PENERIMA PKH DI KABUPATEN SEPUTIH BANYAK

0
113

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah bertemu dan bertatap muka dengan Gapoktan, Poktan, P3A, Aktivis Pertanian dan Penerima PKH di Kecamatan Seputih Banyak dalam rangkaian Bunga Desa di Kecamatan Seputih Banyak, hadir dalam acara Kadis Pertanian, Kadis Nakbun dan terkait Perangkat Daerah.

Kepala Dinas Pertanian mengatakan kegiatan acara ini untuk mengetahui apa saja yang masih menjadi aduan dan insyaallah dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati dapat memberikan solusi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena Pertanian merupakan program andalan Pemerintah. Musa Ahmad – Ardito Wijaya.

Sementara itu, Kadis Sosial menjelaskan, sesuai arahan Bupati Lampung Tengah, bantuan sosial yang datang dari pusat dan daerah akan segera disalurkan kepada penerima agar masyarakat dapat merasakan secara langsung apa yang menjadi haknya.

Bupati Musa Ahmad dalam arahannya Bidang pertanian merupakan komoditas andalan Pemerintah Daerah Lampung Tengah, mengingat Lampung Tengah memiliki lumbung pertanian di Provinsi Lampung, untuk itu Bupati akan mengupayakan kesejahteraannya. Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan berupa Bibit Padi, Pupuk Cair, Bibit Pohon dan lain-lain untuk para petani di Kecamatan Seputih Banyak.

Bagi para penerima Bantuan PKH, Bupati juga menginstruksikan para pendaftar untuk benar-benar melihat langsung penerima yang berhak, agar bantuan yang akan diberikan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.