BUPATI LAMPUNG TENGAH MUSA AHMAD MELANJUT & MENGAMBIL SUMPAH JURUSAN PEMIMPIN TINGGI PERTAMA, ADMINISTRATOR & SUPERVISOR DI PEMERINTAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

0
91

Bupati Musa Ahmad Mengangkat dan Mengucapkan Sumpah Pemimpin Tinggi Pertama, Pengurus dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah pada Senin, 4 Oktober 2021 di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih. Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita dan para tamu undangan.

Dalam rangka memenuhi protokol kesehatan, acara dibagi menjadi 2 sesi, Sesi I pukul 09.00 WIB dan Sesi II pukul 13.30 WIB. Sebanyak 490 orang dilantik dan dilantik yang terdiri dari 7 orang pejabat Eselon II, 186 orang Eselon III, 297 orang Eselon IV. Acara berjalan dengan lancar. Pejabat yang diangkat antara lain Adi Sriyono selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yudairi Hasan, sebelumnya menjabat Sekretaris Diskominfo selaku Kepala BKD, Asrul Sani selaku Kepala BPPRD dan Kepala Dinas Perhubungan Andy RPA.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan selamat atas jabatan yang dijabat saat ini, dengan mengemban amanah yang baru diharapkan para pejabat yang telah dilantik dapat segera bergerak mengabdi kepada masyarakat dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat Lampung Tengah dapat sejahtera. . Musa juga mengingatkan bahwa dalam penunjukan ini tidak ada jual beli jabatan, dan Tim dari Baperjakat Lampung Tengah menilai dan menempatkan jabatan sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing.