Bupati Lampung Timur Hadiri Penganugrahan Pahlawan Nasional KH AHMAD HANAFIAH

0
66

JAKARTA – Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Menghadiri Acara Penerima Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional Tahun 2023 di Istana Negara Jakarta, Jumat (10 November 2023) 

Hadir mendampingi Bupati Lamtim, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan & Pembangunan, Plt Asisten II sekaligus merupakan ahli waris KH. Ahmad Hanafiah serta Rektor UIN.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan dukungannya ” Saya sangat mensuport atas terlaksananya kegiatan ini seperti apa yang telah disampaikan kegiatan pada hari ini dapat kita abadikan dengan cara membuat nama masjid, jalan maupun bangunan sehingga masyarakat Lampung Timur jangan sampai lupa dengan moment ini, karna ini merupakan sejarah kedua yang mana Lampung mempunyai 2 Pahlawan Nasional yaitu Raden Intan dan salah satunya Kh. Ahmad Hanafiah yang berasal dari Lampung Timur.

Selanjutnya M. DawamRahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia maupun masyarakat Lampung Timur. 

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur tidak lupa saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja secara maksimal, karna keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras kita semua dan doa dari seluruh masyarakat Lampung Timur”.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi panutan serta memberikan dampak positif bagi para penerus bangsa  sehingga dapat kita jadikan sejarah bahwa Lampung punya Pahlawan Nasional yang berasal dari Lampung Timur”. (*)