Persilamtim Juara Piala Soeratin U-17 Zona Lampung

0
118

Gunung Pelindung – Stadion Nibung Waway menjadi tempat dari pertandingan final yang memukau dalam Piala Soeratin U-17 Zona Lampung, yang merupakan bagian dari Piala Bupati Lampung Timur. Rabu (8/11/2023).

Dalam pertandingan yang menegangkan, Persilamtim FC berhasil unggul 1-0 atas lawannya, Kresna FC, dalam babak pertama.

Pertandingan dimulai dengan intensitas yang tinggi, dan kedua tim memberikan penampilan terbaik mereka.

Persilamtim FC berhasil mencetak gol penentu dibabak pertama, Gol ini memicu sorakan penonton yang hadir dan memberikan keunggulan kepada Persilamtim FC.

Kresna FC tidak menyerah begitu saja. Mereka terus berjuang untuk mencari celah dalam pertahanan lawan, menciptakan beberapa peluang berbahaya yang diantisipasi dengan baik oleh kiper Persilamtim FC. Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi hingga peluit babak pertama berbunyi.

“Ini adalah hasil dari kerja keras pemain, pelatih, dan semua pihak yang telah mendukung mereka. Ini juga merupakan contoh bagaimana olahraga dapat menjadi sarana pembinaan karakter, disiplin, dan persatuan,” tambahnya.

Hal senada disampaikan Manager Persilamtim Ahmad Fauzi, dia menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap kinerja para pemainnya.

Fauzi juga menekankan pentingnya kerjasama tim dalam pencapaian tersebut. InsyaAllah kami siap mewakili Lampung pada seri nasional piala Soeratin U-17 yang akan berlangsung di semarang.

“Kami adalah tim yang solid, dan kolaborasi di antara pemain, pelatih, dan staf pendukung sangat penting, dan untuk waktu seri nasional kami masih menunggu info dari PSSI Pusat,” kata Fauzi didampingi Manager Tim Marlin Putra Kurnia. (*)