KODIM 0427/WAY KANAN Adakan Bakti Sosial Pelayanan KB Dan Berobat Gratis

0
15

Way Kanan – Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  pelayanan Program KB dan berobat gratis di Kampung Kota Baru Kec. Negeri Agung Kab. way kanan bersama dengan  dinas KB dan dinas kesehatan setampat dan di bantu puskesmas Negeri Agung. Kamis (19/11/2020)

Tampak Hadir juga dalam kegiatan tersebut pasiter Kodim 0427/WK (Kapten Arh Sulaiman ), Pj Kepala Kampung kota baru, Anggota DPRD Kab. Way kanan (Bapak Hirulloh), kepala Puskesmas, PPKBD Kota baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan serta masyarakat/warga sekitar.

Adapun Kegiatan pelayanan KB dan berobat  secara gratis ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu agar apa yang di harapkan oleh pemerintah sesuai moto cukup dua anak dan masyarakat yang sehat  bisa terwujud. Adapun masyarakat yg sudah terdata sebagai aseptor KB  60 orang di antaranya 47 orang pemasang implan, 2 orang bongkar pasang implan, 11 orang suntik dan 40 orang mengikuti cek kesehatab dan berobat geratis. (VA)