Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo terima Kunjungan Dirjen Kemendes

0
109

Lampung Timur – Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), Sugito, S.Sos, M.H. bersama Rombongan berkunjung ke Kabupaten Lampung Timur.

Kedatanganan beliau diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Kabupaten Lampung Timur Yudi Irawan di rumah Dinas Bupati Lampung Timur, (15//11/2023).  

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo ucapkan selamt datang kepada Dirjen Kemendes beserta rombongan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan Selamat Datang di Bumei Tuwah Bepadan kepada Bapak/Ibu Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) beserta rombongan di Kabupaten Lampung Timur”.

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Kemendesa PDTT Sugito, S.Sos, M.H., menyampaikan isu-isu permasalahan pembangunan desa dan perdesaan sangat beragam, di antaranya bidang infrastruktur, ekonomi, demografi, sosial, lingkungan dan perumahan. Desa-desa diharapkan dapat mengelola isu-isu tersebut sampai pada pemecahannya atau solusi bagi desa itu sendiri. Dalam penyampaiannya, Sugito juga mengharapkan desa bisa menemukan potensi desa dan mengelolanya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. 

Lebih Lanjut Sugito menyampaikan tujuannya berkunjung dalam rangka Penyerahan Kendaraan Dinas Perikanan yang akan di serahkan di Kecamatan Labuhan Maringgai. (*)