Truk Bermuatan Gas Elpiji Terlibat Adu Kambing Dengan Kendaraan Dinas Polisi, Hingga Sebabkan Kemacetan Panjang

0
322

Lampung Timur – Kecelakaan “adu Kambing” terjadi di Jl. Ah. Nasution Desa Gedung Dalam Kec. Batanghari Nuban Lampung Timur. Kamis (16/11/2024)

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan antara kendaraan truk bermuatan Gas Elpiji bernomor polisi BE 8167 AUA dengan kendaraan dinas Polisi yang berisi anggota Brimop dengan plat Nomor Polisi 17612-XXV sekitar Pukul 18:30 WIB.

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu melintang di tengah-tengah jalan raya. Hingga mengakibatkan kemacetan panjang berkilometer.

Selain itu, Informasi yang dihimpun di tempat kejadian, terdapat dua korban luka. Dimana supir truk gas elpiji sebelumnya terjepit ditempat kemudinya hingga dilakukan evakuasi oleh masyarakat sekitar bersama dengan anggota kepolisian.

“Supirnya tadi terjepit badan mobil, sekarang sudah dilarikan Ke rumah sakit. Kayaknya patah kaki, Alhamdulillah masih sadar tadi supirnya” kata warga yang berada di sekitar kejadian

Kapolsek Batanghari Nuban AKP Dian Andika juga tampak berada dilokasi kejadian. saat dimintai keterangan AKP Dian Andika mengatakan bahwa supir truk sudah di larikan ke rumah sakit.

Untuk penyebab kecelakaan itu belum dapat dipastikan dikarnakan hingga saat ini kepolisian belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut dikarenakan sedang berupaya mengurai kemacetan.

“Nanti dengan lantasnya yaa, kita fokus urai kemacetan dulu” katanya

Dari pantauan kami di lapangan hingga pukul 18.25 WIB masih terjadi kemacetan panjang, dikarenakan kedua kendaraan kecelakaan itu berada di badan jalan hingga hanya bisa di lalui oleh satu jalur kendaraan saja. (Red)