Kapolres AKBP Binsar Manurung Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Way Kanan

0
396

Way kanan – Polres Way Kanan gelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dari AKP I Made Indra Wijaya digantikan oleh AKP Firmansyah di lapangan apel Mako Polres Way Kanan. Selasa, 23 Juni 2020.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung bertindak sebagai Inspektur upacara memimpin pelaksanaan sertijab Kasatnarkoba yang di hadiri Wakapolres Way Kanan, pejabat utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polri Polres Way Kanan.

Dalam pelaksanaan sertijab seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan sebelum masuk ke lapangan Urkes Bagsumda Polres Way Kanan juga melakukan pengukuran suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan virus corona atau covid – 19 di tengah personel.

Kapolres menyampaikan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 601 / VI / KEP./2020 tanggal 11 Juni perihal
pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam,” Ungkap AKBP Binsar.

Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan AKP I Made Indra Wijaya yang telah menjabat Kasatresnarkoba selama 11 bulan, tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut, Kapolres Way Kanan juga mengucapkan selamat bertugas di kesatuan yang baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Tanggamus.

Kepada pejabat yang baru AKP Firmansyah saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Way Kanan dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Way Kanan.

Laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya. (sue/Eva)